Oseanografi Undip

Oseanografi Undip
Oseanografer man

iaas

iaas
Iaas Lc undip

Senin, 26 April 2010

Harry Potter And The Deathly Hallows : Dipecah Dua Bagian


Bagi para pecinta film Harry Potter di Indonesia mungkin tidak sabar untuk segera mengetahui kelanjutan kisah pahlawan dari dunia sihir ini. Setelah sukses dengan 6 film sebelumnya pihak Warner Bros selaku distributor film Harry Potter ketujuh akan segera merelease kelanjutan petualangan Harry.

Pembaca serial novelnya pasti sudah tau seberapa kompleks cerita di seri terakhir Harry Potter ini. Karena itulah film yang masih dalam tahap syuting ini akan dibagi menjadi 2 bagian film. Hal ini dikarenakan agar tidak ada bagian yang hilang atau sesuai dengan novelnya sehingga tak ada penggemarnya yang kecewa. Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I dan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II. Film pertama siap dirilis pada 19 November 2010 dan film keduanya akan menyusul pada 1 Mei 2011. Amerika Serikat dan Inggris adalah dua negara yang kali pertama akan menggelar pemutaran perdana film ini.

Kisahnya sendiri tentu masih berpusat pada petualangan Daniel Radclife (Harry), Emma Watson (Hermione), dan Rupert Grind (Ron). Namun jika biasanya petualangan mereka hanya berlangsung di sekolah Hogwarts saja, kali ini ketiganya akan bertualang diluar sekolah guna pencarian Horcrux. Menyesuaikan hal tersebut, lokasi syuting mengambil tempat tak hanya di Inggris namun juga di Skotlandia. Karena inilah maka penggarapannya memakan waktu yang cukup lama, ditambah lagi dengan banyaknya adegan-adegan seru dan menegangkan yang memang membutuhkan penggarapan lebih intensif.

Tapi para penggemar novel Harry Potter pasti akan bertanya-tanya dimanakah film ketujuh ini akan dibagi. Di chapter berapakah kisah ini akan dipisah? Ada sedikit bocoran yang beredar bahwa untuk bagian pertama film ini akan berakhir di saat Harry diculik ke rumah keluarga besar Malfoy. Makin penasaran kan?

Film sekuel Harry Potter memang salah satu fenomena di industri film Hoolywood. Selain banyak mendapatkan penghargaan di berbagai macam perhelatan, film ini juga sudah memiliki fans setia yang selalu menanti kehadiran film ini. Secara komersial, film ini apabila digabungkan mulai dari yang pertama hingga yang keenam telah meraup keuntungan sebanyak kurang lebih $ 1.709.737.196 di seluruh dunia. Angka ini jika dirupiahkan bisa mencapai angka 17 triliun. Sungguh angka yang luar biasa! Pantas saja jika sang kreator sekaligus penulis novel J.K Rowling dinobatkan menjadi orang terkaya kedua di Inggris setelah Ratu Elizabeth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar